Jumat, 08 November 2013

Jalan-Jalan ke Solo

Alhamdulillah bisa menikmati keindahan kota solo.......pas ada acara kursus suami ke solo yauda ikuuuuut jj deh. bermalam di Hotel Solo Paragon yang nyaman karena sebelahnya ada mallnya,Mall Solo paragon.
Pas siang hari waktunya dihabiskan didalam kamar aja pasalnya bingung mau pergi kena kalo sendirian? gak enak juga sih......hihihi. gampang juga sing sebenernya tinggal naek taksi ke pasar klewer ato kemana ato kuliner.....tp kalo sendiri yaaaa kagak enak sodara-sodara......akhirnya jjnya cuma di mall aja cari makan siang n cuci mata......:D
Pas malam ketiga alhamdulillah ada temen hubby yang mudik ke solo.....baru bisa kluar hotel ma hubby dan kel temen jj keliling solo. kuliner yang pertama makan  "Nasi Liwet" dan ke pusat jajanan kering/kripik khas Solo.
Hari jumat pas mau balik bisa kuliner dan jj ke PGS beli batik.....

Ada varian kue unt oleh dari Solo yaitu "Bolu Gulo Jowo", bolu ini kluaran dari Hotel Solo Paragon sendiri jd kalo cari di toko kagak ada......bolunya enak legit agak sedikit keras tekturnya. harganya Rp 70.000. selanjutnya kuliner di "Warung Mbak Lies" yang terkenal itu,kalo belum kesini belum keSolo lhoooo....hehehe. Alamatnya Serengan Gang II/42 Telepon 0271-653332, Solo - Jawa Tengah.
Selanjutnya Serabi Notosuman......gak bawa oleh2 ini bukan Solo namanya hihihi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar