Rabu, 11 Desember 2013

Njajan nang Cepu.....

 Opor Ayam Kampung Kapuan

Kalo ke Cepu -Jateng jangan lupa mampir "Opor Ayam Kampung Kapuan" tempatnya  di desa Ngloran,Kapuan Cepu -Jateng, no telpon 081575684348.

Lariiiiiiis banget ini opor,rasanya beda menurutku enaaaaakk punya ciri khas tersendiri dengan rasa pas bumbunya,pedes ditambah cabe ijo utuh dan bawang gorengnya.
Makan disitu harus telpon dulu sehari sebelumnya kalo pengen dapat makan si opor, karena kalo gak telpon bakalan gak kebagian itu opor.
Bayangkan aja.....warungnya buka jam 10 siang,jam 11 uda abis padahal itu opor masih banyak dan masih dimasak. ternyata uda pesenan smua....hedehhedeh. Makanya telpon dulu sebelum pergi kesana.
Harga opornya bersahabat....murmer!!. jika pengen buat oleh2 uda disediakan tempatnya jg seperti tempat krupuk dari palstik  dengan harga bervariasi tergantung banyaknya. Ada yang 100rb sekemasan tersebut.
Lontongnya gede2 banget.....mantap.

Pernah adiknya misua pas mudik pengen opor kapuan dan gak telpon dulu,dari sana uda abis padahal jamnya gak siang amat,dan akhirnya tetep makan cuma dengan jerohan ayam plus kuahnya aja dan tidak lupa lontongnya.... uda mantap katanya! hehehe


ini penampakan warung dan opornya.....


opor dan lontong yang gede2 :)

bikin enak karena pake kayu bakar masaknya


Warung tampak dari depan,kelihatanya sepi tapi pelanggannya banyak
suasananya seperti rumah sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar